Rabu, 05 Maret 2014

Browse » home» » » » » » » » » » Ponsel Galaxy SIII Meledak Dalam Saku Celana Cewek Ini

Ponsel Galaxy SIII Meledak Dalam Saku Celana Cewek Ini

luka-bakar
Fanny Schlatter beserta smatphone Galaxy S3 yang telah hangus dan sebelahnya pahanya terbakar I foto facebook
Smartphone Galaxy S3 unggulan Samsung meledak dan melukai paha korban seorang wanita muda yang magang di sebuah perusahaan di Swiss.

"Ini adalah Smartphone Samsung saya yang kemarin meledak di saku celana saya." kata Itu ditulis oleh Fanny Schlatter pada profil Facebook-nya.  

"Kakiku terbakar cuma sebentar sampai majikan saya melepaskan celana saya," tulis cewek berusia 18 tahun itu. Dan Mengimbau pengguna ponsel "Waspadai smartphone Anda." 

Ledakan itu terjadi Senin di La Chaux-de-Fonds, Swiss, ketika Fanny sedang membongkar kaleng cat dari van perusahaan di mana dia magang. 

Tiba-tiba terjadi bau aneh dan ponsel meledak di saku celananya dan melukai paha Fanny, beruntung majikannya memiliki kesiapan untuk memadamkan api dipahanya yang hampir mencapai bahu gadis. 

Majikannya membawa Fanny di kamar mandi. Dengan air mencoba untuk menenangkan luka bakar di kakinya dan tangan kanan. Fanny telah dibawa ke ruang gawat darurat. Diagnosis: Fanny mengalami luka bakar derajat kedua dan ketiga. 

Gadis asal La Chaux-de-Fonds, Swiss ini mengatakan mereka mempertimbangkan kemungkinan pengaduan pidana terhadap produsen.

Sumber : tio.ch

Baterai ditengarai menjadi faktor utama di beberapa kasus perangkat gadget yang meledak maupun terbakar. Ledakan dan bakaran itu biasanya secara tiba-tiba, sebaiknya letakkan perangkat pintar Anda di tempat yang aman ketika bekerja dan berkendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar