Selasa, 04 Maret 2014

Browse » home» » » » » » » Radja Luncurkan Lagu Baru Demi Kamu

Radja Luncurkan Lagu Baru Demi Kamu

Radja Luncurkan Lagu Baru "Demi Ente"
JAKARTA - Radja menjadi malaikat yang menyampaikan inspirasi kepada masyarakat lewat video klip terbaru berjudul "Demi Ente" yang akan mengisi album berikutnya.

"Ini lebih ke spirit, lagunya buat menyemangati agar enggak putus asa. Soalnya ini ada kata-kata berdiri sama tinggi, duduk sama rendah jadi kita pengen ngasih tahu kalau semua orang itu sama. Ini ada di album baru kita," ujar Moldy ditemui disela-sela syuting video klip dikawasan Tebet, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Untuk lebih mendapatkan makna dari lagunya, Radja sengaja memilih lokasi syuting di Rumah Susun Berlian, Tebet, Jakarta Selatan. Di sini para personel Radja digambarkan sebagai sosok malaikat.

Kesan malaikatnya adalah saat mereka menyapa para masyarakat yang tidak sempurna dan memberikan semangat baru agar bisa bangkit kembali.

"Tempat ini sengaja dipilih biar bener-bener bisa ngasih semangat, makanya tempatnya kayak gini. Nanti ada juga scence di mana saya ngasih pancingan ke pengemis. Maknanya adalah agar memberi inspirasi, ngasih semangat bahwa dia masih bisa bangkit. Kita kasih motivasi untuk dia," jelas Ian Kasela.

Moldy melanjutkan, lagu ini dipersembahkan untuk para Radjaku (sebutan penggemar Radja).

"Sejak album keempat kita kasih lagu buat penggemar. Sebab kita sadar enggak bisa jadi seperti sekarang ini tanpa penggemar. Ini melibatkan fans kita Radjaku. Kenapa kayak gini karena dari lagunya ini didedikasiin untuk fans. Jadi kita pikir ini harus ngelibatin fans," imbuh Moldy.

Sumber: http://music.okezone.com/read/2012/04/13/386/611246/radja-luncurkan-lagu-baru-demi-Ente

Tidak ada komentar:

Posting Komentar